Pantangan makanan golongan darah b

10 Pantangan Diet Golongan Darah B – Makanan dan Minuman yang Wajib Dihindari

Sementara itu, bahan herbal yang sebaiknya dikonsumsi saat menjalani diet golongan darah B adalah jahe, ginseng, pepermin, dan teh hijau.

Baca Juga: Baca Juga: Seafood Beberapa makanan laut memang tidak diperbolehkan, tapi tenang, masih banyak makanan laut yang bisa Anda konsumsi jika Anda bergolongan darah B. Cara Diet Cepat 7.

Diet Sehat untuk Anda yang Bergolongan Darah B

Berikut ini beberapa minuman tertentu sebaiknya tidak dikonsumsi oleh pemilik golongan darah B. Jambu biji Sistem pencernaan pemilik golongan darah AB berpotensi sulit untuk menyerap dan mencerna kandungan protein, karbohidrat, mineral, kalsium dan lemak yang terdapat di dalam jambu biji.

Makanan dari jenis daging dan jenis unggas seperti: Hampir semua jenis buah dan sayur yang dapat dikonsumsi untuk menunjang program diet golongan darah B, kecuali kelapa, jagung, tomat, alpukat dan buah delima. Sehingga makanan yang dikonsumsi sebaiknya adalah makanan yang bisa menjaga kekebalan tubuh dan menyehatkan secara keseluruhan.

Sementara itu produk susu yang sebaiknya dikonsumsi dalam jumlah sedikit adalah susu kambingyoghurt, susu sapi, keju kambing, keju mozarella, keju india, kefir, dan keju cottage.

Pantangan Makanan untuk Diet Berdasarkan Golongan Darah

Segala jenis makanan Disarankan: Susu dan produk olahan susu Disarankan: Daging-Dagingan Tidak semua jenis daging-dagingan boleh dikonsumsi mereka yang memiliki golongan darah B.

Ikan teri tawar Ikan teri tawar memiliki kandungan antigen yang tidak sesuai dengan golongan darah AB karena lektinnya yang tidak selaras. Golongan darah A: Buah Buah nanas, plum, pepaya dan anggur merupakan beberapa buat yang sangat baik untuk golongan darah B.

Bahaya Diet Ekstrim Latihan cardio. Masalah yang bisa ditimbulkan: Ini berlaku pula untuk mereka yang memiliki golongan darah B. Bahkan, orang-orang bergolongan darah B sebaiknya menghindari semua bentuk olahan gandum, baik itu berupa roti maupun gandum utuh.

Perlu diketahui, golongan darah B cenderung menghasilkan hormon kortisol yang lebih tinggi dibanding golongan darah lainnya dalam menghadapi stres. Makanan laut Siapa yang tidak suka makanan laut?

Minyak ini sangat baik untuk kesehatan golongan darah B. Minuman-minuman beralkohol juga memiliki dampak negatif pada tubuh, tak terkecuali mereka yang memiliki golongan darah A. Sedangkan jenis sayuran yang sebaiknya dihindari adalah tomat, dan labu. Belut Belut merupakan bahan makanan yang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi.Diet golongan darah berperan penting untuk menyesuaikan makanan yang dikonsumsi dengan golongan darah.

Diet ini sendiri digolongkan menjadi 3 bagian, yaitu makanan yang berfungsi sebagai obat (disarankan), makanan netral yang tidak akan memberikan efek negatif terhadap golongan darah (diijinkan), dan makanan yang bisa membahayakan golongan darah (dihindari).Author: Melody. · Diet Golongan Darah B Pantangan - VIDEO Kesehatan Hidup Wanita Indonesia Kunjungi festival-decazeville.com Lihat INFO RAHASIA tersembunyi cara cantik dan festival-decazeville.com: Video Kesehatan Hidup Wanita Indonesia.

Cara Diet Golongan Darah B – Ada beberapa perbedaan signifikan yang dilakukan pada diet golongan darah B dengan tipe diet golongan darah lainnya. Salah satunya adalah harus tetap memperhatikan kondisi kesehatan tubuh, karena diet golongan darah B Author: Bu Med.

Beberapa makanan laut memang tidak diperbolehkan, tapi tenang, masih banyak makanan laut yang bisa Anda konsumsi jika Anda bergolongan darah B.

Jenis ikan laut dalam dan yang berdaging putih biasanya sangat baik untuk mereka dengan golongan darah. Pantangan Makan Golongan Darah B. Setelah Anda mengetahui diet golongan darah B, kini saatnya Anda mengetahui pantangan golongan darah B. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa protein laktin berbeda-beda pada setiap golongan darah–di mana protein ini bereaksi dengan jenis makanan yang dikonsumsi dan dapat menimbulkan masalah kesehatan.

Golongan darah manusia terdiri dari golongan darah A, golongan darah B, golongan darah AB dan golongan darah O. Setiap golongan darah mempunyai pantangan dalam mengonsumsi makanan karena setiap golongan darah mempunyai kadar kepekatan darah yang berbeda-beda.

Pantangan makanan golongan darah b
Rated 0/5 based on 40 review