Testimoni diet ocd jendela makan 8 jam

Gue punya temen yang sakit maag. Nah, para Shaolin itu menggunakan metode latihan ini setiap harinya. Misalkan Anda mulai makan pukul 11 siang, maka Anda hanya bisa makan hingga pukul 3 sore dilanjutkan dengan 20 jam berpuasa.

Nggak munafik, gue bisa bilang kalau badan lo bagus, cari pacar juga lebih gampang. Lagi-lagiini adalah cara para Shaolin dalam membakar lemak. Ada beberapa perbedaan mencolok antara diet OCD dengan diet yang biasa.

Cara kedua adalah bisa dengan mengkombinasikannya secara bergantian. Memang terlihat sangat berat untuk menurunkan berat badan dengan diet OCD, akan tetapi jika anda yang sudah terbiasa puasa atau jarang makan, maka akan anda akan merasa tidak terlalu berat dan bahkan mudah karena anda masih bisa minum air mineral atau air putih supaya tubuh anda tidak mengalami dehidrasi atau lemas.

Tetap efektif melaksanakan O7W. Katakan dalam diri "Tenang ya badanku, nanti jam 3 sore kita makan shushi juga. Simak penjelasannya disini!

Diet OCD: Seminggu Turun 4 kg, Tetap Bisa Makan Enak

Lama-lama, gue pun bosan sama diet kayak begitu. Lama-lama tubuh kalian juga bakal menyesuaikan diri dengan porsi makan kalian. Sementara gue doyan banget makan enak. Dilanjutkan dengan berpuasa hingga pukul Berat badan gue turun lumayan banyak, sih.

Konsumsi makanan dalam jumlah yang wajar saja dan jangan lupa untuk berolahraga dengan rutin dipagi hari. Sebelum memulai diet OCD ini admin sarankan untuk mencatat atau menimbang berat badan anda terlebih dahulu dan lihat perbedaannya saat anda menjalanin diet OCD ini selama satu minggu tanpa gagal satu haripun.

Ya, jelas boleh-boleh aja. Ketika itu, berat gue udah menginjak angka 57 kg. Tapi di e-book OCD sudah dijelaskan bahwa maag yang kambuh itu wajar dan tinggal diminumin obat maag aja. Dan itu jelas bikin berat badan gue naik lagi dan gemuk seperti semula.9/6/ · Waktu melakukan diet OCD jendela makan 8 jam ini dimulai dari jam 12 siang hingga jam 8 malam dan lewat dari jam tersebutanda tidak diperbolehkan megnkonsumsi makanan apapun, kecuali air putih/air the tanpa gula.

Cara Diet OCD ala Deddy Corbuzier, Turunkan Berat Badan dengan Puasa

2. jendela makan 6 festival-decazeville.com: Vemala. Nah, itulah berbagai jendela makan yang ada di Diet OCD, saya menganjurkan kamu yang pemula untuk mencoba jendela makan yang pertama (Jendela makan 8 jam) Saya rasa, jendela makan yang pertama juga sudah cukup untuk membuat kita merasa "Menderita".

Tapi, masih ingat dengan pepatah "No pain no gain"?

TESTIMONIAL DIET OCD (Corbuzier) dari ane (17 tahun) KONTRA MASUK !

Nah, untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara melakukan diet OCD berhasil, simak informasinya berikut ini. Puasa 16 Jam; Sebagai langkah awal, biasanya para pemula disarankan untuk melakukan diet OCD dengan berpuasa selama 16 jam. Dengan demikian, dari total 24 jam maka jendela makan dalam sehari hanya menyisakan waktu selama 8 jam.

7/3/ · Begini cara kerjanya, di OCD itu kita boleh makan minimal tiga jam setelah bangun tidur. Misalnya, kalau bangun jam 8 pagi, berarti baru boleh makan minimal jam 11 pagi.

Lebih siang dari itu juga nggak apa-apa. Lalu, pilihlah jendela makan disesuaikan dengan kondisi tubuh. Ada yang 8 jam, 6 jam dan 4 jam/ Inilah Tips Benar Cara Diet OCD Bagi Pemula Yang Ampuh Menurunkan Berat Badan.

Jendela makan yang dimaksud bisa dilakukan pada jam 11, 12, 1, 2. Pada diet OCD ini tidak dianjurkan untuk sarapan karena dapat menghambat proses pembakaran kalori pada tubuh.

Resep Diet OCD Ala Deddy Corbuzier

11/11/ · Testimoni dari diet tersebut, cukup banyak sekali kita temukan dari beberapa forum diet tersebut, dan mungkin kamu juga bisa menjadi bagian dari keberhasilan mereka untuk meraihnya dan sharing pengalamannya.

Asal Mula Diet OCD Berbagai Jendela Makan Diet OCD Author: Vemala.

CERITA BINKDOTZ
Testimoni diet ocd jendela makan 8 jam
Rated 0/5 based on 92 review